Total Tayangan Halaman

Rabu, 17 November 2010

| Metro TV | Lampung Post | Borneo News | Yayasan Sukma | Kick Andy Home Advertisiment * Home * Polhukam * Ekonomi & Bisnis * Olahraga * Sepak Bola * Megapolitan * Nusantara * Internasional * Sains & Teknologi * Humaniora * Opini * Perempuan * Hidup Sehat * Otomotif * Travelista * Gadget * Jendela Buku * Blog * Video * Foto * Cinema * Politik Dalam Negeri * Politik Luar Negeri * Hukum * Hankam * Lainnya * Ekonomi * Bursa & Valas * Finansial & Perbankan * Bisnis & Investasi * Lainnya * Bulu Tangkis * Tenis * Basket * F1 * Moto GP * Tinju * Sosok * Lainnya * Pesta Bola Dunia * Liga Inggris * Liga Itali * Liga Spanyol * Liga Jerman * Liga Indonesia * Off Side * Lainnya * Kriminal * Trafik * Sosial * Peristiwa * Lainnya * Berita & Peristiwa * Lainnya * Piranti * Iptek * Telekomunikasi * Regulasi * E Lifestyle * Kesehatan * Pendidikan * Lingkungan * Kebudayaan * Religi * Umum * Bali - Nusa Tenggara * Jabar - Banten * Jateng - DIY * Jatim * Kalimantan * Maluku - Irian Jaya * Sulawesi * Sumatera Suara Anda | Layanan Umum | Kontak Media | Jadwal Hari Ini | Lowongan Kerja Jadwal Sholat Penerbangan Kereta Api Travel + Primajasa Polisi Pemadam Kebakaran Layanan Publik Media Online Iklan Sirkulasi Percetakan Production Publishing Advertisiment Beckham Bertahan di LA karena Cinta Gaya Hidup California

LONDON--MICOM: Meski mengaku kecewa dengan penampilan di lapangan dan juga sangat merindukan Inggris, gelandaang Los Angeles Galaxy David Beckham mengaku tetap senang tinggal di Los Angeles. Alasannya, karena kecintaannya pada gaya hidup Californian.


<span id="fullpost"> 

LONDON--MICOM: Meski mengaku kecewa dengan penampilan di lapangan dan juga sangat merindukan Inggris, gelandaang Los Angeles Galaxy David Beckham mengaku tetap senang tinggal di Los Angeles. Alasannya, karena kecintaannya pada gaya hidup Californian.

Beckham menegaskan akan memperpanjang masa tinggalnya di Amerika Serikat pada saat kontraknya di LA Galaxy berakhir dalam waktu satu tahun ke depan, meskipun klub itu tersingkir dalam final play off Wilayah Barat.

"Saya belum memikirkan apa yang akan terjadi setelah itu. Selama anak-anak senang kami akan tinggal. Kami berencana tinggal di sini selama beberapa waktu, tetap kami juga ingin kembali ke Inggris," kata Beckham kepada televisi Inggris ITV, Selasa (16/11).

"Kami mapan sejak hari kepindahan kami ke sini. Ini tempat yang hebat untuk hidup, tempat yang bagus untuk membesarkan anak-anak. Kami cinta London, yang tanpa diragukan lagi akan selalu menjadi rumah kami. Kami masih punya rumah di sana, kami masih punya keluarga di sana," ungkap pemain 35 tahun tersebut.

"Kami sangat merindukannya, tetapi kami sekarang tinggal di sini untuk empat tahun. Bisa menjemput anak-anak dari sekolah dan pergi ke pantai atau mereka mereka bisa bermain di kolam. "Gaya hidup seperti itu. Ketika anak-anak gembira itu berarti Anda menikmatinya," tutur Beckham.

Mantan bintang Manchester United, Real Madrid dan AC Milan, juga mengungkapkan kalau ketiga putranya sekarang mempunyai "aksen yang sepenuhnya Amerika". Dan ia tidak keberatan, meskippun asal mereka dari London Timur.

"Sepanjang karir saya, saya tinggal di Spanyol, Milan, Manchester selama beberapa tahun, tetapi saya tidak akan kehilangan aksen 'East End' saya dan tidak akan pernah," ujarnya.

"Saya meletakkan Cruz di tempat tidur pada suatu malam dan saya mengatakan sesuatu padanya, dan ia berbalik dan berkata: "Ayah kamu Inggris banget", dan menurut saya 'demikian pula kamu sesungguhnya'," tukasnya. </span>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar