Total Tayangan Halaman

Minggu, 14 November 2010

Manfaat Tongkat Ali : Meningkatkan Seks dan Libido

dalah obat herbal yang berasal dari akar daro pohon dengan nama sama “Tongkat Ali” yang ditemukan di berbagai negara Asia seperti Thailand, Indonesia, dan Malaysia. Herbal ini digunakan untuk sejumlah manfaat kesehatan baik pada pria maupun wanita – yaitu,

<span id="fullpost">
Tongkat Ali (Pasak bumi – Eurycoma Longifolia) auntuk meningkatkan vitalitas dan meningkatkan fungsi seksual dengan merangsang produksi testosteron dalam tubuh. Meskipun tidak banyak dibahas, testosteron sangat penting untuk kesehatan perempuan,dan pada usia 40 tahun, kadar testosteron adalah setengahnya dari saat mereka berusia 20.
Tongkat Ali digunakan untuk berbagai masalah seksual yang disebabkan rendahnya kadar testosteron dalam tubuh. Karena Tongkat Ali meningkatkan produksi testosteron menghasilkan peningkan testosteron, dapat membantu atau bahkan menghilangkan gangguan dengan kinerja dan libido. Testosteron rendah dapat menyebabkan hilangnya hasrat seksual atau respon serta penurunan umum dalam kekuatan dan daya tahan.
Manfaat Tongkat Ali adalah meningkatkan vitalitas secara keseluruhan. Sebagai contoh, laporan menunjukkan bahwa baik pria dan wanita lebih waspada dan fokus sepanjang hari dengan Tongkat Ali. Mereka dapat mempertahankan kejernihan mental dan menangani stres dengan sikap tenang. Secara keseluruhan perasaan membaik serta suasana hati juga membaik. Peningkatan produksi Testosteron memberikan energi tahan lama dan fokus tajam yang memungkinkan pengguna untuk menjangkau yang sebelumnya tidak mungkin dicapai.
Beberapa laporan juga menunjukkan bahwa individu-individu yang menggunakan Tongkat Ali juga mampu menangani stres dengan lebih baik dan mempertahankan dorongan profesional mereka.
Tongkat Ali dapat dikonsumsi sebagai suplemen herbal dalam bentuk kapsul atau tablet dan bahkan dapat ditemukan dalam produk seperti kopi yang diperkaya energi. Untuk bekerja paling efektif untuk hasil yang tahan lama, harus dikonsumsi secara berkelanjutan sehingga mengapa mengkonsumsi dalam kopi adalah cara yang luar biasa untuk mendapatkan dosis reguler – lagipula, kopi adalah minuman kedua yang paling banyak dikonsumsi di dunia setelah air, dan minum kopi adalah kebiasaan sehari-hari dan ritual untuk sejumlah besar orang.
Dengan begitu banyak manfaat, orang mungkin penasaran untuk mengetahui tentang risiko. Tongkat Ali memiliki beberapa efek samping, walaupun bertahun-tahun penggunaan. Beberapa efek samping yang dilaporkan termasuk insomnia, gelisah, dan gelisah. Tongkat Ali tidak boleh dikonsumsi oleh wanita hamil atau menyusui dan pasti seharusnya tidak dikonsumsi oleh anak-anak. Namun, karena ini adalah sebuah suplemen herbal, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan dokter Anda jika Anda sedang dalam pengobatan.
</span>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar